10 Model Baju Kebaya Pengantin Modern

Anda mungkin sudah banyak tahu mengenai model baju kebaya pengantin modern yang banyak dipakai di acara-acara penting atau ceremonial terutama yang berbau budaya jawa, tahukah ladies bahwa jenis pakaian ini asli berasal dari budaya indonesia tepatnya budaya jawa. Memang baju kebaya identik dengan zaman dahulu atau kuno namun anda tidak usah malu memakai pakain jenis ini karena baju kebaya memang harus dibudayakan karena warisan leluhur dan sudah banyak disainer dan artis yang bangga memakai jenis baju kebaya ini.

Model baju kebaya pengantin sudah banyak didesain dengan desain yang apik, terkesan modern dan bernilai sejarah. Pemakainyapun sudah mulai tidak risih memakainya pada acara-acara penting di gedung-gedung, dalam acara penting formal kenegaraan. Baju kebaya adalah identitas negara indonesia khususnya provinsi jawa, jika ladies merancangnya dengan rancangan yang apik saya yakin pandangan semua orang akan tertuju pada anda.

Gambar  baju kebaya pengan modern akan mewakili berbagai jenis desain kebaya, coba anda lihat desain-desain gambar dan anda akan kepinjut dengannya. Karena peminatnya bukan hanya dari kalangan kelas bawah tapi sudah merambah berbagai kelas.

10 model gaun kebaya pengantin modern

 Model baju kebaya pengantin

Model baju kebaya pengantin terbaru 

Gambar model baju kebaya pengantin 

Contoh model baju kebaya pengantin 

Model baju kebaya pengantin populer 


Model baju kebaya pengantin muslim

Mungkin anda selama ini tidak menyangka jika baju kebaya bisa sangat indah dan elegan jika diberikan sentuhan desain modern, ladies ini hanya beberapa contoh garmbar saja jika anda membutuhkan refrensi anda bisa mencari internet atau blog kami Model baju pesta muslim mungkin anda bisa mendapatkan ide atau inspirasi mengenai hal ini.

baca juga : 10 Model hijab terbaru 

10 Model Baju Kebaya Pengantin Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing