10 Model Gaun Pengantin Muslim Modern

10 model gaun pengantin muslim modern -, banyak orang beranggapan bahwa gaun pengantin konsep islami melulu hanya itu-itu saja atau monoton. Tentu anggapan itu kurang tepat adanya, karena konsep gaun islami faktanya mampu beradaptasi dengan budaya manapun, dari zaman jadul sampai zaman modern selalu mampu membuat pemakainya lebih anggun dan elegan.

Ladies, tentu dengan anda melihat desain-desain pakaian pengantin muslim modern yang akan saya tampilkan beberapa ini mungkin akan merubah pendapat anda tentang gaun pengantin ini. Sudah banyak dari kalangan artis yang membuat gaun pernikahan berkonsep islami dihari bahagianya. Sebut saja artis Oki Setianawati Dewi, April Jasmine (istri ust solmed), Indri Giani (istri ust Riza Muhammad), dll. Bahkan salah satu dari mereka menggunakan kostum pengantin islami bernuansa budaya india, jadi tentu gaun islami mampu berkembang dimanapun dan kapanpun.

Contoh 10 Gaun Pengantin Muslim Modern

 10 model gaun pengantin muslim modern

 gaun pengantin muslim modern Indra Bekti

 contoh kostun gaun pengantin muslim modern

  10 model gaun pengantin muslim modern

contoh 10 gaun pengantin muslim modern

Bagaimana menurut pandangan anda mengenai gaun diatas?... tentu tidak mengecewakan bukan?... masih banyak contoh-contoh lain yang akan kami lampirkan untuk ide anda membuat atau memakainya dalam hari yang sangat berbahagia. Ada banyak pilihan anda bisa mencampur atau mengkombinasikan bisa konsep kuno dicampur kekinian, atau dicampur dengan budaya suatu negara untuk pengembangan tentunya terserah anda. yang terpenting tidak menghilangkan unsur islami atau menutup aurat mempelai laki-laki atau perempuan .


 gaun pengantin muslim modern kebaya


 contoh gaun pengantin muslim jawa

 10 model gaun pengantin muslim modern

model pakaian pengantin modern betawi

Anda pasti sekarang bingung dengan gaun muslim modern yang telah ditampilkan diatas, karena memang sangat pantas dipakai oleh laki-laki atau perempuan yang mempunyai karakter tubuh atau wajah bagaimanapun. 


tentu anda harus mengetahui kebutuhan busana yang anda butuhkan, konsultasikan dengan calon pasangan, keluarga ataupun teman agar keputusan anda memilih gaun lebih mantap lagi. ya... memang anda harus memilih kalau masih bingung nanti tidak jadi menikah!!!. hihihi. semoga bermanfaat. 

10 Model Gaun Pengantin Muslim Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing