8 Model Baju Kebaya Pengantin Hijab

Model baju kebaya pengantin hijab merupakan model percampuran antara budaya dan agama, kebaya berasal dari budaya jawa dan hijab adalah anjuran agama islam dalam menutup aurat. Model baju kebaya ini masuk pada model kebaya pengantin modern karena selain desain baju kebaya yang kekinian juga model hijab yang sudah memiliki perubahan dalam segi tata rias dan perpaduan warna. 

Hebatnya lagi model baju kebaya seperti ini mampu beradaptasi dalam berbagai macam acara pernikahan selalu pantas dipakai dan membuat pemakainya menjadi lebih cantik dan anggun. Pemilihan warna antara baju kebaya dan hijab harusnya sejalan karena akan mempengaruhi penampilan mempelai, harus di cocokan dengan werna kulit dan karakter tubuh agar menimbulkan efek menyembunyikan kekurangan dan menciptakan efek membantu kekurangan dari pengantin.

Anda bisa mendasain dan membuat baju kebaya pengantin hijab sendiri, sesuai dengan konsep acara yang akan dipakai. atau bisa menyewa dibeberapa penyedia jasa rias pengantin biasanya mereka menyediakan satu paket pakaian dan rias, sehingga anda tidak perlu repot dan lebih konsentrasi untuk menyediakan keperluan pernikahan anda, seperti dekorasi, makanan, sound system dll.

8 Model Baju Kebaya Pengantin

 model baju kebaya pengantin terkini

  contoh baju kebaya pengantin populer 

  model baju kebaya pengantin terkenal

 gaya baju kebaya pengantin masa kini 


  model baju kebaya pengantin populer

 contoh baju kebaya pengantin modern

Pemilihan warna adalah hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih atau membuat baju kebaya pengantin hijab, bukannya anda semakin menarik malah akan menjadi bahan tertawaan jika pemilihan baju dan hijab tidak tepat jadi mintalah saran pada orang sekitar. Jika anda masih ragu fotolah baju dan hijab tersebut dan diskusikan dengan keluarga, teman atau calon suami anda.

Anda akan semakin cantik dan elegan jika komposisinya pas, pandangan para undangan tidak akan lepas dari anda, mereka akan terkagum dengan penampilan anda. ingat canti dan elegan bukan hanya seberapa mahal pakaian anda tapi kecocokan dari pakain, hijab dan make up menjadi patokan, dan make up akan membantu sekali dalam memberikan pelengkap pakaian anda. anda bisa baca Model hijab pernikahan terkini



8 Model Baju Kebaya Pengantin Hijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing