Contoh Make Up Pengantin Muslimah

Make Up Pengantin Muslimah tentu sangat dibutuhkan dalam melengkapi penampilan para mempelai selain gaun pernikahan. Bayangkan saja ketika interior dan eksterior ruangan sudah tertata rapi dan apik, gaun sudah dibuat atau dipesan sesuai konsep yang telah direncanakan kemudian ternyata mempelai tidak di make up atau di make up cuma tidak sesuai dengan garis wajah, kesesuaian pemilihan warna dengan gaun atau pakaian pernikahan, yang terjadi mungkin para undangan akan kaget dengan hal itu.

Begitu juga penggunaan make up yang berlebihan akan membuat mempelai menjadi orang lain yang tentunya bukan membuat terpanah tapi tertawa dengan tampilan make up nya. Pemakaian make up secukupnya akan membuat muslimah menjadi lebih menarik dan menimbulkan sisi karakter wajah yang mau ditampakkan.

Model Make Up Pengantin Muslimah Terbaru

contoh make up pengantin muslimah terbaru

Model make up pengantin muslimah

contoh make up pengantin muslimah populer

model make up pengantin artis populer

cara make up pengantin muslimah terbaru

Untuk mempelai jangan terlalu mengatur perias yang akan merias anda, beri sedikit masukan saja agar tidak ada sifat mengguri yang akan menyinggung perias. Mungkin mengenai kesesuain karakter wajah anda dengan karakter rias yang akan diterapkan, jangan terlalu banyak masukan seperti warna, lekung wajah, bahan yang dipakai atau bahkan merk make up yang digunakan perias karena perias sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman mengenai proses make up.

Saran untuk perias yang utama adalah terima masukan dari klien anda mungkin ada sisi karekater mempelai yang harus diperhatian dan tidak diketahui oleh perias. Berikan warna yang kontras dengan gaun pengantin muslim yang digunakan, hijab yang akan dipakai tentunya juga harus diperhatikan. setelah itu berikan efek pada bagian wajah untuk memberikan efek yang bagus dipandang, biasanya pada bagian pipi, bentuk hidung, bentuk alis (untuk muslimah jangan mengurangi alis karena hukumnya haram ya), bentuk janggut dll.

Make Up Pengantin Muslim Terbaru

model make up pernikahan muslimah

contoh make up pengantin muslimah terbaru

model riasan pengantin muslimah


contoh make up pengantin muslimah populer

Sebenarnya riasan pengantin muslimah tidak begitu rumit karena bagian rambut sudah tertutup sehingga tidak perlu disanggul dan hiasannya, berbeda dengan make up pengantin tanpa hijab akan lebih rumit karena mengaturbentuk rambut dan memberikan hiasan yang diperlukan.

baca juga:

Bagaimana contoh make up pengantin muslimah diatas lebih menarik bukan? lebih efisen bukan? lebih elegan bukan? jadi pilih perias andalan anda ya jadikan acara pernikahan anda lebih sempurna. semoga bermanfaat.

Contoh Make Up Pengantin Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing