Model Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan

Para calon pengantin muslimah tentu menginginkan gaun pengantin indah, elegan dan mahal, karena pernikahan adalah suatu even yang telah ditunggu-tunggu oleh semua muslimah. ini adalah hari baik, bahagia, hari dimana semua harus berjalan sempurna dari pakaian, interior pesta pernikahan maupun makanan sajian jangan sampai mengecewakan para undangan. 

Namun perlu dimengerti gaun pengantin muslimah simple tapi elegan itu tidak harus mahal lho... dengan paduan baju terusan berhias manik-manik ataupun rajutan dll, dipadu dengan hijab yang ditata dengn apik akan menciptakan gaya gaun pengantin muslimah yang elegan dan mahal tentu akan membuat para undangan semakin tercengang. Ingat ya... yang bagus dan elegan itu bukan berarti mahal ya....!!! 

Sebagai contoh mari kita lihat gambar-gambar gaun pengan muslimah simpel tapi elegan dibawah ini, pasti bisa membuat pikiran anda terbuka.

 Contoh Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan

 Model Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan

 contoh Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan

 Model pakaian Pengantin Muslimah Simple Elegan

 Model Gaun Pengantin Muslimah Simple syar'i


Contoh Model Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan 

Contoh Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan 

Contoh Gaun pengantin muslim simpel tapi elegan diatas akan memberikan banyak pilihan bagi anda para muslimah yang mau melaksanakan pernikahan. gaun pernikahan kebanyakan menggunakan baju terusan, ada yang dihiasi manik-manik, bordir dll. kemudian dipadukan dengan hijab sesuai kecocokan konsep yang diusung. Sangat simple bukan?... hanya bermodal baju terusan yang bisa dicari di toko grosir pakaian dan toko hijab anda sudah mempunyai gaun pernikahan yang simple tapi elegan. 

Untuk macam-macamnya tentu anda dapat berkreasi sendiri, saya akan menambahkan gambar agar memperkaya ide anda.

 Contoh kostum pengantin muslimah simpel tapi elegan

 Model Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan



Tambahan gambar gaun pengantin muslimah ini semoga menjadi tambahan ide buat para muslimah dalam membuat gaun pengantin. Tampil Elegan dan mahal bukan berarti harus mahal, anda hanya perlu memutuskan konsep yang mau diusung, selanjtunya cari bahan yang diperlukan di toko pakaian muslimah grosiran di pasar sekitar anda. Harga lebih murah dengan kwalitas tampilan sama dengan gaun pernikahan premium, masih butuh yang mahal untuk tampil elegan?...

baca juga :

Semoga artikel kali ini bermanfaat untu para muslimah yang lagi galau mencari refrensi gaun pengantin muslimah simple tapi elegan.

Model Gaun Pengantin Muslimah Simple Tapi Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing