Baju Pengantin Muslim Populer

Baju Pengantin Muslim sekarang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat muslim, baik kalangan bawah, menengah ataupun kalangan atas. semakin banyaknya peminat maka produsen atau penyedia jasa pesta pernikahanpun juga semakin kreatif dan berlombah membuat jenis baju pengantin muslim untuk menggait konsumen. 

Ada yang memakai konsep kuno, kerajaan, tradisi dari suatu negara dan kekinian atau modern. Meski demikian mereka tidak meninggalkan nilai-nilai islami, yakni membuat Busana pengantin yang menutupi aurat pengantin. 

Contoh Model Baju Pengantin Muslim Kuno

baju pengantin muslim kuno biasanya memiliki unsur budaya khas dari suatu daerah atau pakain pernikahan adat yang dibalut dengan nilai-nilai islami,  karena pada dasarnya ada beberapa pakaian pengantin yang memperlihatkan aurat pengantin laki-laki (membuka dada) atau pengantin perempuan (memperlihatkan rambut) seperti contoh di bawah ini!


model baju pengantin islami batak 

model busana pengantin non islami batak

Model baju pernikahan adat jawa islami 


Model baju pernikahan adat jawa non islami 

Tentu dari gambar yang ditampilkan diatas anda sudah faham mengenai pakaian pernikahan islami yang dimaksud. Tentunya pakaian pernikahan apapun bisa menutupi aurat dengan syarat pemilihan bahan hijab yang pas dengan konsep pakaian pernikahan tidak akan mengurangi kecantikan mempelai wanita.

Contoh Model Pakain Pengantin Muslim Modern

Adapun Model pakain pengantin muslim modern pada saat ini biasanya lebih bersifat glamour dan elegan, menjadikan baik mempelai laki-laki dan perempuan semakin ganteng dan cantik. di bawah ini adalah beberapa contoh yang mungkin bisa menjadi refrensi anda memilih gaun pengantin.


model baju pengantin muslim populer

model baju pengantin populer 

contoh pakain pengantin muslim terbaru

Bisa anda lihat bagaimana pakain pengantin muslim yang mereka pakai? sangat cocok dan elegan bukan, baik pemakainya artis ataupun orang biasa sangat sedap dipandang mata. mereka bak raja dan ratu yang duduk disinggasana kerajaan.
Bagaimana anda sudah mendapatkan ide dari artikel diatas?. kalau belum anda bisa melihatnya lagi dan lagi. kalau belum menemukan kecocokan anda bisa melihat artikel saya yang lain mungkin anda berminat dengan konsep yang lain. semoga bermanfaat!!!





     

Baju Pengantin Muslim Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing