10 Baju Kebaya Modern Anne Avantie Populer

Model baju kebaya Anne avantie merupakan salah satu karya yang perlu diperhitungkan dari sekian banyak desainer indonesia, dengan tangan kreatif beliaulah tercipta karya-karya mendunia. Karyanya yang apik tidak akan pernah mengecewakan orang yang melihat atau yang memakainya, banyak artis indonesia dan manca negara yang telah menggunakan model baju kebaya karya beliau.

Banyak keunikan beliau dalam berkarya,beliau tidak hanya memakai bahan yang bermerk dan mahal saja dalam menciptakan karyanya jadi dalam berkarya beliau tidak mau terkungkung dalam bahan yang hanya bermerk dan mahal.

Saya tidak mau terkurung dalam pamor keindahan bahan. saya ingin pamor "tangan kreatif" anne avantie menjadi sebuah kekuatan pada rancangan saya. seloko beliau

Jadi seloko anne avantie di atas menurut saya adalah sesuatu prinsip unik yang dimiliki oleh disainer, sehingga menurut beliau yang menjadikan karya memiliki nilai tinggi bukan dari bahan yang memiliki merk dan berharga mahal saja namun menurut beliau karya berpamor berasal dari tangan kreatif yang menjadikan karya tersebut berkarakter dan memiliki nilai karya tinggi.

Baju kebaya yang awalnya hanya busana tradisional, kuno dan jarang dilirik oleh masyarakat, beliau sulap menjadi pakain modern dan elegan tidak hanya dikenalkan ke masyarakat lokal namun ke masyarakat internsional sehingga menjadikan baju model kebaya dikenal dan diminati seluruh dunia.

10 model baju kebaya anne avantie 

model baju kebaya anne avantie modern  

 baju kebaya anne avantie terbaru

baju kebaya anne avantie anggun populer 

baju kebaya anne avantie berkelas terbaru 

baju kebaya artis anne avantie   

model gaun kebaya artis anne avantie 

model busana kebaya anne avantie masa kini  


baju kebaya anne avantie 2016 

gaun pengantin kebaya modern anne avantie

Memang anne avantie mampu membuat karya yang fantastis tidak hanya dari bahan yang bagus tapi juga dari bahan yang tidak mahal ia sulap menjadi gaun kebaya modern dan merekapun akan terpukau dengan hasil karya beliau. Anda mau memakai hasil karya beliau? karena beliau adalah disainer ternama jadi siapkan kocek yang dalam dan anda tidak akan kecewa dengan hasilnya. baca artikel kami mengenai model tas branded terkenal untuk melengkapi pengetahuan fasion anda. semoga bermanfaat. 


10 Baju Kebaya Modern Anne Avantie Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing